Pengamen Jalanan Tuna Netra Viral di Media Sosial dengan Suara Emasnya

- 28 November 2021, 16:51 WIB
 Viral seorang pengamen jalanan memiliki suara emas
Viral seorang pengamen jalanan memiliki suara emas /

EDITORNEWS - Viral seorang pengamen jalanan memiliki suara emas menyanyikan lagu tembang cinta kekinian yang di bawakan oleh Petrus Mahendra  berjudul "Pura-Pura Lupa" lokasi MH Thamrin Jakarta.

Pengamen jalanan ini viral setelah diunggah akun tiktok notbeatiful.for.u bersama dengan ibunya yang menuntun sepanjang jalan bernyanyi memakai mic dan speekr portobel yang diselempangkan ditubuhnya.

Wanita yang rekam video tersebut terkagum dengan suaranya ia juga meberikan uang dan menulis di video dengan kata-kata "Lagi jalan di belakang MH. Thamrin Jakarta, dari Jauh kayak ada suara bagus bgt! awanya gue pikir lipsync atau ada orang nyetel lagu, ternyata mas ini lagi ngamen dgn sgala keterbatasannya tp suaranya pontesial bgt.

Gua yang basicnya suka lagu Mahen beneran langsung tersentuh bgt:'( gue mau nanya2 jg gue bkn siapa2:'( jd gue cuman bisa doain aja semoga mas dan ibunya selalu sehat dan ttp semangat, Allah syg bgt sama hambanya :'( jadi malu kalau lagi ngeluh.

Baca Juga: Rizky Billar Bongkar Kebiasaan Lesty Kejora, Dia Suka Ngigau

Lantas berbagai pujian dari para netizen pun bermunculan setelah mendegar unggahan videonya hingga mencapai komentar 257.000 dan yang menyukai 932.100 yang baru di posting oleh akun tiktok notbeatiful.for.u  

Komentar yang diberikan netizen berharap segera diviralkan diantaranya mengatakan,

Bagus banget suaranya, semoga ada label rekamannya yang liat

Gila bagus banget suaranya...sampe nangis gue...please ini harus viral

Dan hebatnya suarannya msh bgus saat dia jalan hebat bngt.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah