Jungkook BTS Pernah Diculik Saat Di Amerika, Kaos Kaki Jadi Sorotan

- 27 November 2021, 19:18 WIB
Jungkook BTS, BTS, American Hustle Life
Jungkook BTS, BTS, American Hustle Life /

  EDITORNEWS – BTS merupakan idolgrup paling terkenal saat ini yang berasal dari Korea Selatan. Kesuksesan yang dirasakan saat ini berasal dari perjuangan BTS dari masa awal debutnya.

Debut diagensi kecil membuat BTS harus memutar otak untuk mengpromosikan grupnya ditengah kerasnya industri Korea Selatan.

Pada masa awal debutnya BTS pernah mengikuti variety show ‘American Hustle Life’. Program yang bertujuan untuk menambah kemampuan BTS dalam genre Hip-hop ini memiliki banyak cerita selama tayangnya.

BTS pernah diprank ketika syuting variety show ‘American Hustle life’. Ketika van yang membawa anggota BTS berhenti untuk mengisi bahan bakar dan manajer BTS akan melakukan pembayaran.

Baca Juga: Tak Hanya Sindir Haters, BTS Juga Ciptakan Lagu Untuk Sindir ARMY

Tiba-tiba banyak pria berbadan kekar memaksa masuk kedalam van dan mengancam BTS. BTS yang masih tidak mengerti situasi hanya bisa terdiam ketakutan.

Berusaha memanggil manajer, BTS dibentak oleh para ‘penculik’ serta membawa mobil berisi Van kedalam sebuah rumah, BTS dipaksa masuk kedalam rumah.

Saat melepas sepatu yang digunakan, kaos kaki yang digunakan Jungkook menarik perhatian, Kaos kaki berwarna merah dan bermotif iron man ini terlihat sangat lucu ketika dipakai oleh sang maknae.

Baca Juga: Semangat ARMY Membara, Namun BTS Tak Tega Hingga Berikan Ini

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan ARMY, bahwa Jungkook menyukai tokoh iron man, bahkan beberapa kali Jungkook tampak sumringah ketika menerima hadiah dari penggemar berupa figura iron man.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah