Bukan Instan, Lihat 10 Jenis Olahraga Keras Jungkook BTS Sebelum Berotot

- 25 November 2021, 20:53 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Halo para ARMY... Bagaimana nih kabar kalian?, masih semangat kan untuk menantikan beragam informasi dan ulasan terbaru mengenai Bangtan7 yang terdiri dari beberapa para member yang tentunya tampan dan mempesona.

Nah kali ini kita akan mengulas mengenai salah satu member yang bernama Jeon Jungkook atau dengan nama panggung Jungkook BTS.

Pastinya para bias ataupun ARMY bakal nggak sabaran untuk mengetahui ulasan ini ya kan?, Jujur aja, hihi.

Sosok Jungkook BTS yang merupakan member termuda dari para member yang lain, Namun nyatanya ialah yang memiliki tubuh terbesar besar bak pria perkasa dibandingkan para member yang lain.

Baca Juga: ARMY Ini Minta Maaf Pada Jimin Karena Nonton Konser Secara Ilegal, Begini Tanggapan Jimin BTS

Namun tahukah kamu bagaimanakah Jungkook membentuk badannya tersebut?. Telah diketahui bahwa Jungkook merupakan salah satu member BTS yang sangat rajin untuk melatih tubuhnya.

Melalui olahraga yang sangat keras pastinya dapat membentuk otot-otot dari tubuh Jongkok sehingga menjadi seperti sekarang ini. Nah bagaimanakah olahraga yang dijalani Jungkook selama pembentukan tubuhnya?, yuk simak.

Olahraga Jungkook BTS
Olahraga Jungkook BTS

Nah pada foto di atas kamu dapat mengetahui beberapa macam olahraga yang dilakukan oleh Jungkook BTS untuk mendapatkan badan yang kekar tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah