WANNA ONE Akan Tampil OT10 di MAMA 2021, Kuanlin Sibuk Pacaran di China?

- 15 November 2021, 16:29 WIB
Wanna One
Wanna One /

EDITORNEWS - WANNA ONE merupakan grup yang dibentuk melalui 'Produce 101 Season 2' Mnet dan mencatat jutaan penjualan dengan album debut mereka.

WANNA ONE juga menjual semua kursi di Gocheok Dome Showcon pada saat yang sama saat mereka debut, berdiri tegak sebagai perwakilan boy grup K-pop.

Bahkan grup yang terdiri dari 11 pria tampan ini memenangkan sekitar 100 piala di berbagai acara musik dan upacara penghargaan selama satu setengah tahun kegiatan.

Serta melakukan tur dunia dengan total 350.000 orang di 14 kota di seluruh dunia, termasuk di Gocheok Dome di Korea.

Baca Juga: Salah Satu Mantan Member Girl Grup Ini Ceritakan Pengalamannya Bertemu BTS, Ternyata Begini Aslinya

Meski sangat populer, nasib grup ini tak sebaik grup idol lainnya. WANNA ONE resmi bubar pada Januari 2019 setelah menjalani konser terakhir mereka.

Namun, pada tanggal 15 November hari ini, acara penghargaan musik '2021 Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (selanjutnya disebut '2021 MAMA') mengkonfirmasi bahwa WANNA ONE dan kru 'Street Woman Fighter' akan mempersembahkan pertunjukan spesial.

Hal ini pun membuat netizen semakin bersemangat terutama penggemar WANNA ONE atau yang disebut sebagai WANNABLE karena akan dapat bertemu dengan idola mereka sekitar 2 tahun 11 bulan setelah bubar.

Acara '2021 MAMA' akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia mulai pukul 18:00 KST pada 11 Desember dan menjadi topik hangat dengan menunjuk perwakilan musisi Lee Hyori sebagai MC wanita pertama dalam sejarah MAMA.

MAMA 2021 didasarkan pada konsep 'MAKE SOME NOISE', yang menggunakan bahasa K-POP untuk melampaui batasan nasional, etnis, dan generasi, saling menghormati nilai-nilai satu sama lain tanpa prasangka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x