Kiwil Terciduk Menginap di Rumah Mantan Istrinya, Rohimah Alli Kena Hujat Netizen

- 8 November 2021, 15:32 WIB
Rohimah Alli mengaku jadi omongan tetangga saat Kiwi sering menginap di tempatnya.
Rohimah Alli mengaku jadi omongan tetangga saat Kiwi sering menginap di tempatnya. /Instagram/kiwilcomedy, youtube/transtv/

EDITORNEWS – Rohimah adalah mantan istri pertama dari artis komedian Kiwil dan memiliki 4 orang anak.

Setelah lama bercerai dengan Kiwil Rohimah berusaha membesarkan anaknya dengan penuh perjuangan sendiri.

Meski telah resmi berpisah secara hukum namun Kiwil kerap mendatangi rumahnya bahkan mengeinap untuk berkumpul bersama anak-anak.

Tentunya menginap Kiwil dirumah Rohimah dalam keadaan mereka bukan sepasang suami istri lagi tentunya akan membuat tetangga menjadi resah.

Baca Juga: Annisa Pohan Ceritakan Kondisi SBY Usai Menderita Penyakit Kanker Prostat

Lebih lanjutnya Rohimah menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya dikarenakan untuk memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

"Saya sebenarnya dilema, anak-anak maunya bang Kiwil pulang kan kayak gitu (menginap). Anak-anak juga maunya bang Kiwil perhatian penuh, sedangkan saya posisi sudah bercerai dengan bang Kiwil," ucap Rohimah Ali dikutip Rumpi No Secret Trans TV

"Kalo nginep jadi ada rasa khawatir buat saya. Tapi kalau kita berdebat, bang Kiwil ujung-ujungnya engga perhatian dengan anak-anak, jadikan dilema buat saya," lanjut Rohimah.

Rohimah mengatakan dirinya kerap mendapat hujatan dari tetangga disekeliling rumahnya mengetahui Kiwil menginap dirumahnya.

Baca Juga: Vega Darwanti Ceritakan Kondisi Tukul Arwana Saat ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah