Lembang Park & Zoo Bandung Kebakaran Irfan Hakim Khawatir dengan Nasib Hewan Titipannya

- 4 November 2021, 15:29 WIB
Irfan Hakim kedatanagn dua hewa baru, mirip grandong
Irfan Hakim kedatanagn dua hewa baru, mirip grandong /tangkap layar youtube Dehakim/

EDITORNEWS - Pusat rekreasi Lembang Park & Zoo di Bandung mengalami kebanjiran tentunya membuat semua pihak khawatir salah satunya Irfan Hakim.

Bagaimana tidak Lembang Park & Zoo merupakan kebun binatang kecil dengan harimau, reptil dan kandang burung eksotis, plus taman hiburan dan naik kuda poni.

Jika kebun ini banjir bagaimana dengan nasib para hewan-hewan yang ada didalam kebun binatang tersebut.

Kabar ini diketahui melalui video yang beredar luas di media sosial dalam video tersebut terlihat salah satu kuda Lembang Park & Zoo tak dapat bergerak karena kakinya kebanjiran air.

Baca Juga: Aliando Syarief Dikabarkan Mengalami Depresi Berat, Pihak Keluarga Buka Suara

“Ya itu saya khawatirin si Gading, takutnya kabur ke situ (genangan air),” ucap Irfan Hakim, dalam siaran langsung Instagram @irfanhakim75, Kamis, 4 November 2021.

Sebelumnya Irfan menitipkan sebuah hewan yakni Gading merupakan bulus albino yang dititipkan Irfan Hakim empat bulan lalu ke sana.

Sementara itu salah satu petugas setempat mengatakan kini kondisi kebun binatang tersebut telah membaik dan bisa diopersional kembali.

“Kandangnya sudah siap, ini sudah diperbaiki lagi, lebih besar, dan nanti katanya ada akuariumnya juga. Dan diharapkan ada pasangannya, walau kecil kemungkinannya,” lanjut Irfan Hakim.

Baca Juga: Ivan Gunawan Akui Setuju dengan Mahar yang Diberikan Oleh Ayah Ayu Ting Ting

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x