Kelakuan MOA Jahil, Kejadian Lucu TXT dan MOA di Konser Terbaru

- 4 November 2021, 10:24 WIB
TXT, Lightstick TXT, 2021 K-POP In Suncheon Festival
TXT, Lightstick TXT, 2021 K-POP In Suncheon Festival /

EDITORNEWS - TXT telah melaksanakan penampilan offline pertama mereka setelah pandemi di 2021 K-POP In Suncheon Festival baru-baru ini

Selain dapat melepas rindu dengan melihat performance TXT secara langsung, ternyata ada kejadian menarik yang terjadi pada acara tersebut

Lightstick resmi TXT yang awalnya diragukan fungsinya akhrinya menunjukan fungsi sebenarnya, dan MOA puas dengan fitur tersebut

Sebelumnya, ketika lightstick resmi TXT ini pertama kali di rilis banyak Moa yang bertanya-tanya dan meragukan tentang fungsi tambahanya.

Baca Juga: WANNA ONE Siap-siap untuk Comeback di Mnet Asian Music Awards 2021

Terutama fitur “Discover MOA”, Banyak penggemar yang meragukan dan memperkirakan bahwa fungsi ini tidak akan terlalu banyak digunakan.

Lightstick yang telah dilengkapi dengan teknologi wireless terbaru ini, Memungkinkan MOA untuk dapat tersinkronisasi satu sama lain saat konser dan fitur ini sangat berguna pada acara 2021 K-POP in Suncheon Festival tersebut.

Fungsi "Discover MOA" dapat diaktifkan dengan menekan satu tombol. Ini akan mengakibatkan lampu kipas beralih dari cahaya biru muda dan putih menjadi hijau terang yang berkedip.

Tidak hanya itu, lighstick lain di sekitarnya juga akan beralih ke lampu hijau, memungkinkan MOA untuk menemukan satu sama lain.

Baca Juga: Momen Manis Saat Fansign, ARMY Ini Berhasil Bikin Taehyung Salting

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x