WANNA ONE Siap-siap untuk Comeback di Mnet Asian Music Awards 2021

- 4 November 2021, 10:16 WIB
Wanna One siap comeback, beberapa lagu-lagu hits mereka selama berjaya 3 tahun yang lalu kembali jadi perhatian.
Wanna One siap comeback, beberapa lagu-lagu hits mereka selama berjaya 3 tahun yang lalu kembali jadi perhatian. /Instagram/@wannaone.official

EDITORNEWS - WANNA ONE adalah adalah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi survival Produce 101 Season 2 pada tahun 2017.

Akan tetapi WANNA ONE harus bubar pada Januari 2019 setelah 1,5 tahun terbentuk.

Melansir dari Instagram @fyi.korea ditanggal 3 November JTBC News melaporkan bahwa beberapa sumber industri telah mengungkapkan Wanna One berencana untuk bersatu kembali menjelang Mnet Asian Music Awards 2021.

Ditambah dengan CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam diskusi untuk kemungkinan reuni, dengan kemungkinan album dan konser.

Baca Juga: Momen Manis Saat Fansign, ARMY Ini Berhasil Bikin Taehyung Salting

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Wanna One saat ini sedang dalam diskusi tentang kemungkinan reuni.

"Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," ujar seorang sumber yang merupakan "orang dalam".

Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser tidak hanya membuat para member tampil bersama di atas panggung lagi.

Mereka mencoba untuk mengkoordinasikan aktivitas masing-masing member saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik mereka.

Baca Juga: Jin BTS Pulang Kerja Pakai Sepeda dan Baju Super Cerah, Yuk Intip Harga Outfitnya

CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan diskusi positif dengan semua member Wanna One.

"Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua member Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album," ucap CJ ENM.

Penggemar berharap agar WANNA ONE memberikan respon positif yang akan membuat mereka bahagia hingga bisa reuni di kemudian hari.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah