Luar Biasa, Secret Number Comeback dengan Lagu Baru 'Fire Saturday'

- 29 Oktober 2021, 06:41 WIB
Secret Number comeback
Secret Number comeback /

EDITORNEWS - Secret Number, grup idola wanita multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Vine Entertainment ini memulai debutnya pada tanggal 19 Mei 2020 dengan album singel bertajuk Who Dis? dan awalnya terdiri dari 5 anggota, yaitu: Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Baru-baru ini Secret Number akhirnya resmi merilis lagu comeback mereka "Fire Saturday" hari ini.

Lewat comeback ini juga Secret Number memperkenalkan 2 member barunya Zuu dan Minji. Sebelum resmi merilis lagu comebacknya, Secret Number terlebih dahulu mengadakan showcase di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul.

Comeback setelah 11 bulan sejak single 'Got That Boom' pada November tahun lalu. Soodam berkata, "Sudah lama sejak saya debut, jadi saya lebih gugup daripada ketika saya debut". Léa berkata, "Saya membaca banyak buku selama istirahat.

Baca Juga: Akting Mengunyah Permen Karet V BTS yang Pernah Viral

Saya berlatih ukulele yang diberikan kepada saya oleh seorang penggemar dan merawat tubuh saya dengan baik. Dan untuk anggota baru, sebagai Leader saya berlatih keras untuk mencocokkan mereka".

Dalam comeback kali ini Secret Number mengalami sedikit perubahan.

Vokalis utama Denise dikonfirmasi absen dari kegiatan promosi grup, dan anggota baru Minji dan Zuu direkrut untuk berpromosi sebagai grup sehingga kini Secret Number akan berpromosi dengan enam orang anggota.

Minji lahir pada tahun 1999, dirinya sempat berpartisipasi dalam program 'Produce 101' Musim 1 dan 'Produce 48' Mnet, dengan keterampilan menyanyinya yang luar biasa.

Baca Juga: BTS: Wajib Disimpan, Berikut Foto Ke-7 Member Saat Balita

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah