Lagu LALISA Milik Lisa BLACKPINK Tembus 100 Juta Streaming di Spotify

- 26 Oktober 2021, 09:41 WIB
Lagu Money milik Lisa Blackpink berhasil raih prestasi di chart billboard.
Lagu Money milik Lisa Blackpink berhasil raih prestasi di chart billboard. /Instagram/@lalalalisa_m

EDITORNEWS - Lisa BLACKPINK merupakan salah satu member girl grup BLACKPINK dibawah asuhan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui Lisa BLACKPINK telah melakukan debut solonya dibulan ini September 2021 setelah menunggu selama beberapa tahun.

Debut lagu solo tersebut bernama 'LALISA' yang mendapat banyak pujian dari para pengemar BLACKPINK yang menyukai lagu tersebut.

Menghimpun dari Allkpop pada hari ini 26 Oktober YG Entertainment mengumumkan lagu Lisa "LALISA" milik member BLACKPINK telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Baca Juga: Bikin EXO-L Menjerit, Ketampanan Chanyeol EXO di Variety Boss in The Mirror Pancarkan Vibes Gagah

Pencapaian ini hanya 46 hari setelah dirilis dan akan menjadi lagu tercepat kedua di antara semua artis solo K-pop yang mencapai 100 juta streaming di Spotify.

Lisa juga merupakan artis solo K-pop dengan lagu tercepat yang mencapai 100 juta streaming di Spotify dengan lagu sampingan album solo pertamanya "MONEY"

Dengan begitu Lisa memegang posisi pertama dan kedua dalam kategori ini yang membuktikan album solonya yang sangat sukses 'LALISA'.

Meski dirinya yang menciptakan lagu tersebut namun Lisa mengatakan baru-baru ini mendengarkan lagu LALISA dan MONEY secara sendirian.

Baca Juga: Siap Menyaingi AESPA, Metaverse Entertainment Siap Debutkan Girl Grup Virtual AI

''Saya mendengar 'MONEY' dulu, lalu setelah itu saya mendengar 'LALISA'. Kedua lagu itu terasa seperti milik saya,'' ucapnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah