Money Milik Lisa Blackpink Kembali Menorehkan Prestasi Gemilang di Chart Billboard

- 20 Oktober 2021, 10:03 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

EDITORNEWS - Lisa Blackpink atau Main dancer Blackpink ini memiliki followers paling banyak diantara artis K-Pop maupun artis Korea lainnya, yaitu 63,7 juta pengikut.

Baru-baru ini Lisa Blackpink memecahkan Guinness World Records yaitu dua rekor sekaligus yang dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa “LALISA.”

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, "LALISA" Lisa memecahkan rekor dunia untuk "video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam."

Tak hanya "LALISA" lagu debut solo Lisa yang bertajuk "MONEY" pun juga memecahkan rekor artis solo K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta steaming di Spotify.

Baca Juga: Salt Lepas Tangan, Kontrak Eksklusif Kim Seon Ho Sudah Berakhir Awal Bulan September Lalu

Pada 18 Oktober, YG Entertainment membagikan bahwa "MONEY" Lisa telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Prestasi tersebut dicapai hanya dalam 37 hari sejak lagu tersebut pertama kali dirilis pada 10 September, menjadikan “MONEY” sebagai lagu tercepat oleh artis solo K-pop yang mencapai 100 juta streaming Spotify. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Rosé “On The Ground” selama 71 hari.

Tak hanya itu Lisa BLACKPINK dengan “Money” juga mencetak prestasi di Billboard.

Pertanggal 19 Oktober, “Money” dari Lisa berhasil berada di peringkat #7 (+4) di Billboard Global Excluding US Chart Week pada 23 Oktober menjadi lagu b-side pertama oleh artis K-pop dalam sejarah yang masuk dalam Top 10.

Baca Juga: Kenali Ciri WhatsApp Kamu Digandakan Orang Lain, Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah