Salt Lepas Tangan, Kontrak Eksklusif Kim Seon Ho Sudah Berakhir Awal Bulan September Lalu

- 20 Oktober 2021, 10:00 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho /

EDITORNEWS - Kim Seon Ho merupakan aktor Korea Selatan yang dewasa ini memiliki popularitas yang tinggi di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, Kim Seon Ho terseret skandal gaslighting dan aborsi untuk mantan pacarnya. Penggemar sangat menantikan pernyataan Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho terkait skandal ini.

Sebagai hasil dari liputan Donga.com, ternyata kontrak eksklusif antara Kim Seon Ho dan Salt Entertainment awalnya dijadwalkan akan berakhir pada bulan September lalu.

Namun, orang dalam industri mengatakan bahwa Kim Seon Ho telah memperpanjang sebagian tugas manajemen saat ia muncul dalam drama tvN 'Hometown Cha Cha Cha".

Baca Juga: Padahal Sudah Disensor Tetapi K-ARMY Tahu Sabun Mandi yang Dipakai oleh Jungkook BTS, Apakah Akan Sold Out?

Orang dalam industri mengatakan kepada Dong-a.com, bahwa Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah mendiskusikan pembaruan kontrak sejak musim panas lalu, menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada bulan September.

Desas-desus bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho telah berakhir telah menyebar ke seluruh industri dan beberapa perusahaan telah berusaha untuk menghubunginya.

Namun, karena jadwal drama Hometown Cha Cha Cha masih tersisa, diskusi dan pengambilan keputusan kontrak akan diperpanjang atau pindah agensi telah ditunda hingga drama Hometown Cha Cha Cha berakhir. Tapi ternyata masalah kasus muncul.

Faktanya, Kim Seon Ho dan Salt Entertainment menandatangani kontrak eksklusif pada September 2018 dan bekerja bersama selama tiga tahun.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Oktober: Irvan Telepon dr. Edward untuk Undur Operasi Mata Nino, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x