Kang Daniel dan Chae Soo Bin Tersenyum Cerah di Poster Teaser untuk Drama Disney Plus Rookies Mendatang

- 15 Oktober 2021, 10:38 WIB
Kang Daniel dan Chae Soo Bin di drama Rookies
Kang Daniel dan Chae Soo Bin di drama Rookies //Soompi

EDITORNEWS - Kang Daniel merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan namanya dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2.

Pada 14 Oktober, Disney Plus (Disney+) merilis poster teaser untuk Rookies sebuah drama mendatang yang akan dirilis secara eksklusif melalui layanan streaming.

Melansir dari Allkpop poster tersebut menampilkan dua aktor utama Kang Daniel dan Chae Soo Bin dalam pakaian muda yang tersenyum di langit yang mendung.

Menurut Hollywood Reporter kedewasaan, serial romantis yang berlatar di akademi polisi elit Korea, Rookies penuh dengan cerita dengan cinta dan tantangan yang kita semua dukung.

Baca Juga: The Boyz Dikonfirmasikan Akan Comeback Awal November Setalah 3 Bulan Off

''Ini adalah debut drama idola K-pop Kang Daniel. Saksikan bagaimana tim rekrutan polisi tahun pertama berkumpul untuk mengejar impian mereka saat mereka mempelajari apa yang diperlukan untuk melayani dan melindungi masyarakat.”

Rilis ini hadir sebagai bagian dari showcase online Disney+ yang menampilkan 18 karya asli, termasuk Rookies menjelang peluncuran layanan di Korea Hong Kong, dan Taiwan pada 12 November.

Segera setelah poster itu terungkap, itu menjadi topik hangat online dengan netizen berkomentar tentang getarannya yang menyegarkan dan awet muda.

Rookies dijadwalkan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2022.

Baca Juga: Perhatian Dalam Diam, Suga BTS Nyatanya Rela Bergadang Demi ARMY Hanya Untuk Membuat Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x