Pantang Disorot Kamera, Ini Fakta Jin BTS Jika Telah Melihat Kameramen

- 14 Oktober 2021, 19:19 WIB
Jin BTS akan merubah mimik wajah ketika melihat benda ini
Jin BTS akan merubah mimik wajah ketika melihat benda ini /

EDITORNEWS - Sosok Jin BTS merupakan salah satu member dengan umur yang lebih tua dari pada member yang lain. Dengan nama aslinya yaitu Kim Seok Jin, ia merupakan bagian terpenting dalam kehidupan Bangtan. Bagaimana tidak, Ia adalah sosok Hyung bagi para member yang lain.

Namun tahukah kamu meskipun Jin Hyung merupakan member tertua dari pada member yang lain, Ia juga memiliki sikap keunikan tersendiri loh tak mengenal usianya Jin BTS pun memiliki sisi yang kocak.

Jin BTS dikenal merupakan seorang member yang sangat kocak loh. Bagaimana tidak, ia akan selalu menjaga image-nya ataupun jaim jika ia berada di depan kamera bagaimanapun bentuknya ia harus perform terbaik di depan kamera dengan wajah yang cool.

Baca Juga: Bahas Soal Mengakhiri Kegiatan Ambasador, Jin BTS Disenggol Obrolan Usia

Seperti pada momen yang satu ini dimana sosok Jin BTS tengah asyik tertawa bersama para member yang lain yang mana ia sedang berada di samping Jungkook BTS dan beberapa para member yang lain.

Saat Jin BTS tengah tertawa terbahak-bahak dengan mulut yang terbuka lebar. Tiba-tiba kameramen yang ada di hadapannya menyoroti wajah Jin yang sedang tertawa tersebut.

Nah tahukah kamu saat itu Kim Seok Jin seketika merubah mimik wajahnya dengan cepat dan sontak berubah menjadi pria cool loh MY, hihihi.

Kelakuan dari Jin tersebut menuai perhatian dari para ARMY yang melihat. Bagaimana tidak sosok kocak dari salah satu member BTS yang tertua ini dinilai memiliki sisi yang unik, terlebih lagi dibanding Jungkook BTS yang juga memiliki sisi keunikan namun berbeda dengan Kim Seok Jin.

Baca Juga: Kabar Duka Untuk ARMY, Tiket Permisson To Dance BTS LA Habis Secepat Kilat, Hingga Banyak yang Tak Beruntung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah