Tampil Kembali ke Style dan Make-Up Natural, Jaemin NCT Semakin Tampan dan Fans Semakin Mleyot

- 14 Oktober 2021, 22:23 WIB
Jaemin NCT tampil lebih natural
Jaemin NCT tampil lebih natural /

EDITORNEWS - Na Jaemin atau yang sering disapa dengan Jaemin merupakan anggota NCT sub unit NCT Dream di bawah naungan SM Entertainment.

Jaemin dikenal sebagai salah satu anggota yang mencoba berbagai warna rambut dan riasan yang lebih hidup dibandingkan dengan anggota lainnya.

Baru-baru ini, seorang penggemar membuat postingan komunitas online yang menjelaskan bahwa rambut dan rias wajah Jaemin yang biasa membuat sang idol menjadi luar biasa tampan.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa Jaemin sangat tampan, terutama akhir-akhir ini. Dulu, rambut dan rias wajahnya tidak terlalu bagus sehingga para penggemarnya gelisah setiap kali mereka memiliki jadwal.

Baca Juga: Dijuluki Genius Idol, Deretan Idol Ini Miliki Bakat Multitalent, Mulai dari Member EXO Hingga BTS

Namun dalam konser online terakhir kali, para penggemar terkesan meskipun rambut dan rias wajahnya sangat biasa dengan visualnya legendaris.

Netizen yang membuat postingan tersebut juga membagikan foto-foto yang diambil oleh para penggemar dengan ketampanannya yang menawan meski menggunakan riasan sederhana.

Postingan tersebut pun dikomentari banyak netizen lain yang mengungkapkan bahwa Jaemin memang sangat tampan dan seharusnya ia melakukan riasan sederhana ini sejak awal.

Baca Juga: Begitu Manis, Lihat Cara Chris Couldplay Mengajari Jin BTS Kunci Gitar dengan Lemah Lembut

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Jaemin terlihat seperti versi muda dari aktor Nam Goong Min. Banyak penggemar yang menyukai NCT Dream karena Jaemin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah