Dijuluki Genius Idol, Deretan Idol Ini Miliki Bakat Multitalent, Mulai dari Member EXO Hingga BTS

- 14 Oktober 2021, 20:42 WIB
Para idol Korea
Para idol Korea /

EDITORNEWS - Sebelum debut, para idol Korea akan dilatih sekeras mungkin untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bernyanyi, menari dan kemampuan lainnya.

Banyak idol Korea tidak hanya memiliki visual yang luar biasa tetapi juga berbakat. Selain bernyanyi, beberapa bahkan beralih ke bidang lain dan masih berhasil.

Berikut sederet idol Korea yang memiliki bakat tak biasa atau multitalent, mulai dari G-Dragog BIGBANG hingga Sana TWICE.

Baca Juga: Sudah Tobat, YG Entertainment Akan Lindungi Artisnya, Fans Minta Artis Non Korea Juga Dilindungi

1. G-Dragon BIGBANG
Tidak mungkin untuk tidak menyebut G-Dragon sebagai idol genius. Ia sukses baik sebagai artis maupun ikon fashion dan telah memproduksi musik dan berkontribusi pada banyak hits BIGBANG serta lagu solonya sendiri.

2. Yoona dan Taeyeon SNSD
Taeyeon dan Yoona adalah 2 anggota SNSD yang disebut idola jenius. Yoona meninggalkan kesan yang kuat pada publik sebagai center legendaris Kpop. Tidak hanya berhasil sebagai idol, Yoona juga menjadi papan atas dalam bidang aktris atau MC.

Leader SNSD, Taeyeon mengesankan publik dengan visualnya yang cantik dan abadi. Selain itu, Taeyeon juga dikenal karena suara nyanyiannya yang kuat dan emosional.

Baca Juga: RM BTS Mengaku Memiliki Hubungan Sangat Toxic dengan Seorang Gadis

3. Taemin SHINee
Taemin dijuluki idol yang berpengetahuan luas. Tak hanya tampan, Taemin juga memiliki kemampuan menyanyi dan disebut sebagai "Dancing Machine" terbaik di Kpop.

4. Suzy
Sebagai mantan anggota terpopuler dari Miss A, Suzy juga sukses sebagai solois. Ia juga menjadi aktris papan atas Korea.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x