Putri Nia Daniaty Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkai Kasus Penipuan Usai Sebelumnya Mangkir

- 11 Oktober 2021, 15:01 WIB
Profil Olivia Nathania,
Profil Olivia Nathania, /Instagram/@niadaniatynew


EDITORNEWS - Anak penyanyi legendaris Putri Nia Daniaty Olivia Nathania dituding terjerat kasus penipuan yang dilakukan bersama suaminya.

Kasus penipuan tersebut berupa seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang telah menyeret korban salah satunya pria bernama Agustin.

Sebelumnya pasangan suami istri ini membantah dengan tudingan tersebut bahkan mereka pun mangkir ketika dipanggil pihak kepolisian.

Disamping itu Olivia Nathania menyewa kuasa hukum untuk membantu menyelesaikan masalahnya namun ketika panggilan Polda Metro Jaya pada 5 Oktober lalu dirinya tak hadir.

Baca Juga: Terjemahan Gagal, Komentar ARMY Ini Buat Jin Terpingkal

Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina mengatakan kliennya mangkir dari panggilan polisi disebabkan belum siapnya mental dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

"Ya pasti tertekan, ya. Depresi, mental itukan. Misalnya, ya kita melakukan sesuatu terus tiba-tiba diplintir sedikit dan di blow-up banyak kan pastinya psikisnya berat," ucapnya.

Terlepas dari itu Susanti meminta agar publik tak membawa nama ibunya Nia Daniaty karena dirinya tak bersalah.

"Maaf ya, kalau untuk Nia Daniaty jangan dibawa-bawa dalam hal ini karena Nia Daniaty tidak pernah ikut campur dalam hal ini. Dia tidak tahu dengan hal-hal seperti ini," lanjutnya.

Baca Juga: Ariel NOAH Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy Bikin Keduanya Salting

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah