Rindu Tak Terbendung, Birthday Live Zhang Yixing EXO di Weibo Ditonton oleh 40 Juta Orang

- 7 Oktober 2021, 20:39 WIB
Selamat ulang tahun Zhang Yixing
Selamat ulang tahun Zhang Yixing /

EDITORNEWS - Zhang Yixing atau yang lebih akrab dikenal dengan Lay EXO berulang tahun yang ke-30 pada tanggal 7 Oktober hari ini.

Merayakan ulang tahunnya, Lay mengadakan birthday live di akun Weibonya bersama dengan para penggemarnya di penjuru dunia.

Sebagai seseorang yang berpengaruh bagi negara dengan penduduk terbanyak di dunia, penonton yang ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Lay mencapai jumlah yang fantastis.

Sekitar 40 juta orang dari berbagai negara menonton birthday live Lay di weibo, meski lebih banyak didominasi oleh penduduk dari China.

Baca Juga: Saat Namjoon dan Jin Hyung Relakan Taehyung Dilamar ARMY Wanita Ini, Simak Percakapan Mereka

Para penggemar Lay dan EXO atau EXO-L merayakan ulang tahun Lay selama satu setengah jam lebih sambil meninggalkan komentar di live tersebut.

CEO Chromose Entertainment tersebut mengatakan tak ingin menggunakan lilin di kue ulang tahunnya karena sudah ada angka 3-nya atau 30 tahun.

Penggemar berharap segala yang terbaik untuk Lay dan selalu sehat. Tak hanya itu, penggemar berharap agar Lay bisa kembali ke EXO dan beraktivitas bersama.

Meski penggemar internasional tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Lay karena menggunakan bahasa Mandarin, tapi penggemar tetap antusias menonton live tersebut hingga berakhir.

Baca Juga: Namjoon Blak-Blakan dan Sebut V BTS Tak Bisa Berkencan Karena Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah