Ikatan Cinta 6 Oktober: Aldebaran Peringatkan Andin untuk Tak Mudah Tertipu dengan Orang Baru

- 6 Oktober 2021, 09:38 WIB
Spoiler Ikatan Cinta malam ini 6 Oktober 2021, Aldebaran marah besar ke Andin saat melihat istrinya banyak mendapat hadiah.
Spoiler Ikatan Cinta malam ini 6 Oktober 2021, Aldebaran marah besar ke Andin saat melihat istrinya banyak mendapat hadiah. /RCTI plus

EDITORNEWS - Setelah akhirnya bertemu dengan Andin Irvan alias Tama pun merasa bahagia karena telah menepati janjinya kepada almarhumah Sofia untuk menemukan anaknya.

Disisi lain Andin pun juga sangat bahagia karena memiliki seseorang paman dan saudara sepupu hanya saja Andin tak mengetahui kalau dia adalah Jessica.

Merasa ingin membahagiakan Andin Irvan lantas mengajak Andin pergi shopping dan dibelikan barang yang disukai oleh Andin.

Disisi lain Aldebaran menanyakan kepada Kiki mengenai Andin pergi kemana dengan polosnya Kiki berkata bahwa Andin habis belanja.

Baca Juga: Jawaban BTS Saat Ditanya Member Mana yang Ingin Diperkenalkan ke 'Adik' Mereka, Suga Ternyata Tidak Mau!

Aldebaran pun langsung masuk kedalam kamarnya dan bertanya mengenai siapa yang memberikan barang-barang mewah ini.

Andin pun menjawab bahwa itu pemberian dari pamannya yang baru saja bertemu setelah 28 tahun tak bersua.

Disisi lain Andin melemparkan gurauan kepada suaminya bahwa dirinya tak hanya memiliki papa Surya saja namun ada pamannya yang akan melindungi dirinya.

Apabila Aldebaran berlaku macam-macam terhadap dirinya mendegar itu Al pun semakin penasaran dan meminta Andin untuk mempertemukan dirinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Oktober: Boim Putuskan Berhenti Jadi Mata-mata Iqbal Berkat Kedermawanan Mama Rossa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah