Cat Rambut Sejak Dini, Soobin TXT Bagikan Fakta Menarik Mengenai Bayi Soobin

- 7 Oktober 2021, 18:04 WIB
Soobin TXT, Bayi Soobin
Soobin TXT, Bayi Soobin /

EDITORNEWS - Choi Soobin, pria tampan yang memiliki lesung pipi menggemaskan baru saja menyapa penggemarnya lewat cuitan di akun Twitter TXT_members.

Seolah tahu penggemar terutama MOA merindukanya, Soobin memposting video dirinya saat masih kecil dengan caption Bayi Soobin.

Dalam video tersebut tampak Soobin kecil sedang tertawa yang membuat bayi Soobin ini semakin terlihat menggemaskan.

Video Bayi Soobin ini pun menarik perhatian penggemar, Melalui Weverse Soobin juga memulai memulai percakapan dengan penggemar mengenai foto masa bayi dirinya ini.

Baca Juga: Tangan ARMY Ini Terlalu Wangi Hingga Buat Jungkook Mencium Tangannya Sendiri Setelah Bersalaman

Moa : Soobin tahu kita sedang merindukannya jadi dia mengunggah video waktu bayi. Dia dala susasan hati yang baik jadi menulis buku harian. Dia selalu berusaha mendekati kita dengan melakukan Q&A

Soobin : Terimakasih telah mengakui ini, hehe. Aku ingin memiliki hubungan dengan MOA yang melebihi seorang idol dan penggemar, aku akan bekerja lebih keras lagi

Soobin : Aku akan terus mengembalikan cinta kepada kalian sehingga keranjangku tidak meluap, jadi tolong kirimkan cinta lebih banyak.

Tak sampai disana seorang penggemar yang tampaknya telihat tak kuat menahan kegemasan bayi Soobin ini merilis sebuah postingan.

Baca Juga: Diusia Hamil Tua Paula Verhoeven Sebut Kiano Lebih Manja Daripada Sebelumnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah