Keluarga Uya Kuya Ditipu Habis Oleh Pelaku Pariwisata Bodong, Sang Istri: Luntang-lantung di Depan Bandara

- 6 Oktober 2021, 14:54 WIB
Awalnya Ingin Senang-senang di Bali, Keluarga Uya Kuya Justru Kena Tipu Hingga Luntang-lantung di Bandara
Awalnya Ingin Senang-senang di Bali, Keluarga Uya Kuya Justru Kena Tipu Hingga Luntang-lantung di Bandara /Instagram @astridkuya

EDITORNEWS - YouTuber Uya Kuya baru saja menceritakan pengalaman pahitnya hendak berlibur ke Bali bersama keluarganya.

Dimana dirinya dan sang istri Astrid Khairunisha ditipu habis-habisan oleh seseorang melalui cara PDKT Instagram dengan modus sedang mencari mobil bekas.

"Sebenarnya kenal orang ini bukan pas mau liburan ke Bali, 2 bulan atau 3 bulan sebelumnya gitu dia nanya soal mobil, jadi bikin kita percaya," ucap Astrid dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotaiment Rabu, 6 Oktober 2021.

Awal mulanya pelaku tersebut menawarkan diri sebagai jasa pariwisata untuk berlibur ke Bali, dari mulai akomodasi hingga transportasi perjalanan ke tempat tujuan.

Baca Juga: Manajer Tukul Ungkap Kondisi Komedian Saat ini Dipebolehkan Pulang dengan Satu Syarat

"Awalnya pernah nanyain mobil saya, kita sangka kita kenal orang ini, ternyata dengan omongannya dia kirimin foto mobil, foto villa segala macam kita pikir ah kebetulan lagi pengen happy-happy, jadi nggak mau mikirin DP, pengen nyampe langsung ke hotel," lanjut Astrid.

Awalnya Uya sempat meragukan namun Astrid mencoba menyakinkan suaminya hingga mereka pun menjadi korban penipuan.

"Sebenarnya mas itu udah punya feeling, nih kayaknya trip gua ditipu atau gimana ya, cuma aku bilang jangan berburuk sangka sama orang, siapa tahu memang ini DP buat hotel," imbuh Astrid.

Setelah tiba di bandara namun jasa tersebut tak dapat dihubungi sehingga membuat mereka  luntang-lantung di depan bandara.

Baca Juga: Seorang ARMY Ceritakan Saat Ia Memberi Payung Kepada Suga BTS Ketika Hujan, Suga Bahkan Masih Mengingatnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah