Lagu iTunes Youngjae Got7 Capai Puncak Tangga di Seluruh Dunia dengan Debut Solonya

- 7 Oktober 2021, 10:27 WIB
Youngjae GOT7 rilis cuplikan album solonya 'COLORS From Ars'. /Instagram @333cyj333
Youngjae GOT7 rilis cuplikan album solonya 'COLORS From Ars'. /Instagram @333cyj333 /

EDITORNEWS - Youngjae merupakan seorang penyanyi, penari dan penulis lagu asal Korea Selatan dan seorang vokal utama grup laki-laki Korea Got7.

Usai dirinya resmi keluar dari JYP entertainment kini bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency dan baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'ENCORE'.

Baru-baru ini Youngjae GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan debut solo resminya

Pada tanggal 5 Oktober pukul 6 sore KST, Youngjae melakukan debut solonya dengan mini album pertamanya COLORS From Ars dan lagu utama yang menyertainya Vibin.

Baca Juga: Dampak Pernyataan BVLGARI, Fans Memboikot BLACKPINK dan Menuntut YG Memperlakukan Lisa dengan Lebih Baik

Dalam beberapa jam setelah perilisan baik album maupun judul lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada 6 Oktober pukul 14:30 KST album COLORS from Ars telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 26 wilayah yang berbeda, termasuk Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Sementara itu, judul lagu baru Youngjae Vibin juga telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 21 wilayah yang berbeda, termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Selain itu Vibin juga berhasil mencapai No. 1 di chart iTunes Top K-Pop Songs di Amerika Serikat, sementara COLORS from Ars mencapai No. 2 di chart iTunes Top K-Pop Albums AS.

Baca Juga: Model Jung Ho Yeon Terpilih Menjadi Duta Global Merek Louis Vuitton

Mengutip dari Instagram @fyi.korea Youngjae mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang mendukung album solo terbarunya.

“Saya benar-benar bersyukur bahwa [penggemar saya] menunjukkan begitu banyak dukungan untuk album solo pertama saya, yang saya persiapkan dengan kerja keras. Silakan terus awasi promosi saya di masa depan juga. Terima kasih, Ahgase [klub penggemar resmi GOT7],'' ucapnya.

Disisi lain Youngjae juga mengatakan bahwa kualitas lagu tidak sebaik dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Akan tetapi para anggota ingin merilis lagu tersebut untuk meredakan perasaan penggemar mereka dengan mengatakan bahwa GOT7 akan segera melakukan sesuatu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah