Jadi First Love di Dunia Kpop, Inilah Arti SNSD Bagi Para Member SNSD, Dimana Jessica?

- 6 Oktober 2021, 08:31 WIB
Arti penting SNSD
Arti penting SNSD /

EDITORNEWS - Girls' Generation adalah girl band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007 yang juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi, keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea.

Sejak debut, SNSD berhasil menoreh banyak penghargaan dan mencatat rekor. Bahkan, hingga kini nama SNSD tak pernah padam meskipun sudah banyak girl band baru.

Meski sudah lama tak comeback sebagai grup, SNSD selalu ada di hati para penggemar mereka yang diberi nama SONE.

Selalu di hati, ternyata SNSD sangatlah berarti bagi setiap member. Berikut arti SNSD bagi setiap member, yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga: Jimin di Banned Twitter, Ini Cara Army Membuat Namanya Tetap Trending

1. Taeyeon
SNSD adalah bangsaku. Negara ku. Aku dari bangsa itu. Atlet kami bersaing di Olimpiade mengenakan bendera Korea kami. Seperti itu, aku bangga dengan SNSD dan aku melakukan aktivitas ku sebagai perwakilan dari SNSD.

2. Sunny
Aku sangat berterima kasih kepada SNSD. Jika bukan jadi anggota ini, jika bukan grup atau perusahaan ini, akan ada banyak faktor yang tidak akan menjadi seperti ini. Tapi melalui semua itu, kami melakukannya dan itu sangat menarik.

3. Tiffany

Selama ini, anggota telah menjadi lebih dari sekedar rekan kerja, mereka adalah teman & keluarga ku. Jika anggota lain memiliki kekhawatiran atau jika sesuatu yang baik terjadi, kami akan lari ke mereka tanpa ragu-ragu.

4. Hyoyeon
Ketika aku mendapat pertanyaan seperti ini, aku ingin memikirkan hal terbesar. SNSD seperti cahaya, seberkas cahaya. aku jadi sedih lagi. Ini adalah air mata kebahagiaan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x