Couple Jujitsu Kembali, Web Drama BL 'To My Star' Segera Hadir dengan Season Kedua

- 1 Oktober 2021, 20:17 WIB
Couple Jujitsu Kembali, Web Drama BL 'To My Star' Segera Hadir dengan Season Kedua
Couple Jujitsu Kembali, Web Drama BL 'To My Star' Segera Hadir dengan Season Kedua /

EDITORNEWS - To My Star merupakan web drama bergenre BL (Boys' Love) yang diproduksi oleh H & Co dan EnergeDic Company yang sukses tayang di paruh pertama 2021.

Web drama ini dibintangi oleh Son Woohyun yang berperan sebagai Kang Seojoon, seorang aktor yang keluar dari orbit standar dan Kim Kangmin yang berperan sebagai Han Jiwoo, seorang chef yang tidak ingin keluar dari jalur yang telah ditetapkan.

Ekpektasi meningkat dengan penonton yang banyak dan semakin hits di Jepang, Korea, China dan berbagai negara lainnya, web drama ini dibuat ulang sebagai film di Netflix.

Meski termasuk dalam genre yang tabu di beberapa negara, web drama ini menerima respon luar biasa dari para penonton dan juga menuai berbagai review kritikan yang positif.

Baca Juga: NCTzen Indonesia Pasang Video Tron NCT 127 di 4 Kota, Berawal dari Flop Hingga Overproud

Memiliki penonton yang antusias dari berbagai negara, To My Star telah dikonfirmasi akan segera hadir dengan season kedua.

Direktur Hwang Daseul akan kembali mengarahkan Season ke-2 dari web drama ini bersama dengan staf produksi lainnya yang sudah berpengalaman terkhusus dalam genre BL.

Agensi Son Woohyun dan Kim Kangmin menyatakan bahwa para aktor mereka telah menerima naskahnya, walaupun peran mereka di Season ke-2 belum sepenuhnya dikonfirmasi.

Sementara itu, proses syuting untuk season kedua ini direncanakan akan mulai pada bulan Oktober dengan cerita lanjutan dari kisah Kang Seojoon dan Han Jiwoo.

Baca Juga: NCTzen Indonesia Pasang Video Tron NCT 127 di 4 Kota, Berawal dari Flop Hingga Overproud

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah