NCTzen Indonesia Pasang Video Tron NCT 127 di 4 Kota, Berawal dari Flop Hingga Overproud

- 1 Oktober 2021, 19:28 WIB
NCTzen dukung promosi comeback NCT 127
NCTzen dukung promosi comeback NCT 127 /

EDITORNEWS - Salah satu grup besutan SM Emtertainment, NCT 127 merilis album ketiga mereka bertajuk Sticker pada 17 September lalu.

Para NCTzen (penggemar NCT) pun sangat antusias dengan comeback kali ini dan mendukung lewat voting di berbagai website serta streaming MV untuk menambah viewers.

Begitu juga NCTzen Indonesia yang melakukan berbagai cara untuk mendukung promosi comeback idola kesayangan mereka dengan unjuk dedikasi.

Hal ini bertujuan agar semua orang mengetahui dan mendukung album baru sang idola yang sangat disambut hangat oleh para fans.

Baca Juga: Tak Malu, Idol ini Secara Terang-terangan Mengaku Melakukan Operasi Plastik, Ada Jessi Loh!

Salah satu hal yang dilakukan NCTzen Indonesia sebagai fanbase dari NCT yang juga ikut mendukung comeback NCT 127 “Sticker” yaitu dengan memasang video tron di 4 kota besar di Indonesia.

Dimulai dari tanggal 27 September 2021 - 30 September 2021, para penggemar dan pengunjung bisa melihat video tron “Sticker” ini di 4 kota besar di Indonesia.

Lokasinya yakni di Jakarta (Wisma Bumiputera Sudirman), Bandung (Jalan Riau), Surabaya (Jalan Pemuda Plaza Surabaya) dan Medan (Medan Manhattan) dengan 3 shift di pagi, sore dan malam hari. Tentunya dengan melaksanakan dan mengikuti prosedur kesehatan yang diberlakukan.

Diharapkan dengan adanya project videotron ini dapat mengobati kerinduan para fans yang sudah menunggu album baru NCT 127 selama lebih dari setahun dan mengenalkan NCT 127 kepada semua orang sehingga kedepannya akan banyak orang yang mengetahui boygroup dari SM Entertainment ini.

Baca Juga: Menolak Lupa Ketika Taehyung Tersesat di Swedia, Staff dan Member Panik Tapi Dia Malah Senang-senang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah