Tak Malu, Idol ini Secara Terang-terangan Mengaku Melakukan Operasi Plastik, Ada Jessi Loh!

- 1 Oktober 2021, 18:44 WIB
Idol yang melakukan operasi plastik
Idol yang melakukan operasi plastik /

EDITORNEWS - Warga Korea Selatan memiliki standar kecantikan di atas rata-rata. Oleh karena itu, sebagai idol KPop sering dituntut untuk tampil sempurna di layar kaca.

Negeri Ginseng ini juga terkenal dengan tempat operasi plastik (oplas). Sehingga banyak warga maupun idol yang turut melakukan oplas demi terlihat menawan.

Meski di luar Korea, oplas masih dianggap hal yang tak wajar termasuk di Indonesia, tak jarang idol KPop melakukan oplas dan tak malu untuk mengakuinya.

Beberapa idol ini berani secara terang-terangan mengaku jika telah melakukan operasi plastik di tubuhnya. Ada siapa ya kira-kira? Yuk simak!

Baca Juga: Menolak Lupa Ketika Taehyung Tersesat di Swedia, Staff dan Member Panik Tapi Dia Malah Senang-senang

1. Minzy - 2NE1
Pada saat itu Minzy harus operasi hidung untuk mengobati rinitisnya dan sang CEO juga mengizinkan untuk melakukan oplas kecil di hidungnya agar menutupi bekas operasi.

2. Chaeyeon - DIA
Artis cantik ini mengaku di sebuah salah satu acara, bahwa ia telah melakukan operasi plastik untuk hidungnya, hal tersebut pun membuat penonton disitu terkejut. Namun Chaeyeon menambahkan, bahwa double-eyelidnya adalah asli dari lahir.

3. Jessi
Terkenal dengan pribadinya yg sangat blak-blakan, Jessi juga dengan santainya mengaku kalau ia mendapatkan operasi plastik di mata dan hidungnya saat belum debut. Ia juga mengatakan bahwa ia mendapat implan payudara.

4. JooE - MOMOLAND
Beberapa saat lalu JooE kembali muncul di hadapan publik dengan penampilan barunya yang telah melakukan operasi plastik. JooE juga mengaku bahwa tulang rawan ditelinganya telah diangkat dan dipindahkan ke hidungnya saat operasi plastik.

Baca Juga: Ikbal Fauzi Jawab Kegaduhan Fans Ikatan Cinta, Pemeran Rendy: Udah Nonton Aja Dulu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah