Begini Reaksi Lisa BLACKPINK Saat Mendengar LALISA dan MONEY untuk Pertama Kalinya

- 23 September 2021, 11:48 WIB
Lisa BLACKPINK belum lama ini mengungkap kesulitan yang dihadapinya saat menjadi trainee di usia 14 tahun, simak selengkapnya.
Lisa BLACKPINK belum lama ini mengungkap kesulitan yang dihadapinya saat menjadi trainee di usia 14 tahun, simak selengkapnya. /Instagram @lalalalisa_m

EDITORNEWS - Lisa BLACKPINK merupakan salah satu member girl grup BLACKPINK dibawah asuhan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui Lisa BLACKPINK telah melakukan debut solonya dibulan ini September 2021 setelah menunggu selama beberapa tahun.

Debut lagu solo tersebut bernama 'LALISA' yang mendapat banyak pujian dari para pengemar BLACKPINK yang menyukai lagu tersebut.

Salah satunya aktris India bernama Rashmika Mandanna, tak hanya memuji prestasi Lisa BLACKPINK Ia juga mengatakan dirinya sebagai BLINK (pengemar BLACKPINK).

Baca Juga: BTS Berjuang dengan WiFi Saat Mereka Mengadakan 4 Siaran Langsung Back To Back

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, terungkap bahwa dia pertama kali mendengar dua lagunya, “LALISA” dan “MONEY,” baru-baru ini.

''Berbaris? Saya pikir kami mulai sekitar bulan Maret,'' ucap Lisa.

Sebelumnya Lisa berpikir bahwa itu merupakan giliran dirinya setelah beberapa waktu lalu sesama anggota Jennie dan Rose merilis lagu mereka masing-masing pada November 2018 dan Maret 2021.

''Saat itu saya seperti, 'Apakah ini awalnya? Apakah giliran saya? Sudah waktunya bagi saya untuk bersinar?’ Rasanya luar biasa tapi itu sangat bagus,'' timpalnya.

Baca Juga: KINGDOM Mengkonfirmasi Comeback Oktober dengan Foto Teaser Misterius

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x