Menyusul Bangtan7 'BTS', BLACKPINK Akan Menuju PBB Karena Alasan Ini

- 18 September 2021, 22:46 WIB
BLACKPINK dan BTS
BLACKPINK dan BTS /

EDITORNEWS - Para member BTS kini tengah menjalani tugas kenegaraan dalam sidang PBB. Prestasi tersebut menjadi sejarah bagi dunia Hiburan musik.

Disisi lain saat Bangtan7 menjadi perwakilan negara untuk sidang PBB, BLACKPINK pun kini disebut akan menjadi perwakilan untuk menjadi Advokat pembangunan PBB.

Dilansir dari Kfm.korea, mengungkapkan bahwa PBB telah secara resmi menyebut girlgroup BLACKPINK sebagai Advokat.

Baca Juga: Habis Dihujat, Lisa BLACKPINK 'Lalisa' Versi Kekeyi, Netizen: Lisa Menangis melihat ini

Penunjukan tersebut langsung dari Sekretaris Jenderal PBB António Guterres. Penunjukan tersebut berujuan Pembangunan Berkelanjutan terbaru mereka.

Menindak lanjuti keputusan tersebut, pada 18 September, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK telah menjadi artis Asia pertama yang terpilih sebagai pendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk PBB.

Menanggapi hal tersebut, aggota BLACKPINK berkomentar, “Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan perjalanan ini menuju dunia yang lebih baik".

Baca Juga: Terlihat Tinggi Saat Acara Kenegaraan?, Awas Hati-Hati dengan Pertanyaan ini, Jimin Akan Tersinggung

Dilansir dari Soompi, menyebutkan bahwa tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB adalah cetak biru dari 17 tujuan luas yang bertujuan untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk semua pada tahun 2030.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x