BTS Bagikan Kisah Kesulitan Pribadi Sebelum Tinggalkan Korea Selatan Menuju Amerika Serikat

- 18 September 2021, 07:03 WIB
Potrait Family Pembukaan Seremoni 8th Anniversary BTS
Potrait Family Pembukaan Seremoni 8th Anniversary BTS /

EDITORNEWS – Keberangkatan BTS ke Amerika Serikat untuk menghadiri Majelis Umum PBB dikabarkan pada Bulan September ini.

Kehadiran BTS pada Majelis Umum PBB ini sebagai Utusan Presiden khusus untuk Generasi Masa Depan dan Budaya.

Kabar mengenai jadwal keberangkatan detail tidak diberitahukan sehingga BTS secara diam-diam akan meninggalkan Korea Selatan.

Namun BTS membagikan kisah mereka kepada seluruh dunia dan mengenai pidato pada Majelis PBB yang akan terkait mengenai kehidupan semasa pandemi.

Baca Juga: Memiliki Banyak Uang Netizen Memuji Reaksi Twice ketika Hanya Menerima Hadiah Snack

Dalam sebuah wawancara dengan Hwang Hye-jin, BTS menyampaikan kisah mereka dan dan harapan yang ingin disampaikan untuk seluruh dunia.

Ketujuh member BTS membagikan kisah mereka, sama seperti setiap orang di seluruh dunia, BTS menghadapi banyak situasi sulit saat Covid-19 dan membagikan cara mereka beradaptasi.

RM sebagai leader menceritakan bahwa ia telah meraih cita-citanya dan dimasa pandemi ini ia menjalani kehidupan sehari-hari setelah ia meraih cita-cita tersebut.

RM juga mengungkapkan bahwa ia memperluas sesuatu dalam dirinya yang sebelumnya belum diketahui, disamping ia pergi berolahraga, membaca dan pergi ke studio.

RM menyadari keadaan mempengaruhi musik dirinya, namun ia menjalani hidup dengan makan makanan sehat dan memulai rutinitas tubuhnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x