Inilah Sosok Larasati Nugroho Pemeran Jessica Ikatan Cinta yang Melakukan Teror ke Keluarga Aldebaran

- 16 September 2021, 15:48 WIB
Larasati Nugroho di Ikatan Cinta, Diduga Akan Perankan Sosok Jessica, Mantan Sekretaris Pak Hartawan. Ikatan Cinta 15 September akan tayang pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI malam nanti.  Kali ini akan membahas soal kemungkinan jika sosok Jessica akhirnya muncul.
Larasati Nugroho di Ikatan Cinta, Diduga Akan Perankan Sosok Jessica, Mantan Sekretaris Pak Hartawan. Ikatan Cinta 15 September akan tayang pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI malam nanti. Kali ini akan membahas soal kemungkinan jika sosok Jessica akhirnya muncul. /Instagram/@larasati.nugroho

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta sering menghadirkan sosok pemain baru untuk melengkapi alur cerita mereka agar semakin seru.

Saat ini kehadiran model sekaligus artis Larasati Nugroho sedang menjadi perbincangan publik dimana Ia berperan sebagai karakter antagonis.

Kehadiran Larasati sebagai Jessica membuat para fans Ikatan Cinta menjadi kesal karena Jessica berusaha merusak kebahagian keluarga Aldebaran.

Dalam sinetron tersebut Jessica menuntun harta waris yang dimiliki ayah Aldebaran bernama Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Kasihan Maia Estianty Terpapar Penyakit Kulit Langka dan Susah untuk Disembuhkan

Ia mengatakan bahwa dirinya dan Hartawan telah menikah secara sah dan harta yang dimiliki Hartawan merupakan hartanya juga.

Sebelumnya Jessica meminta Hartawan untuk membagikan aset yang Ia miliki untuk dirinya namun Hartawan tidak mau karena Ia merasa dijebak oleh Jessica.

Mereka sempat terlibat pertikaian hingga menyebabkn Hartawan kehilangan nyawanya semenjak itu jessica mengumpulkan rencana untuk menghancurkan anak dan istrinya Hartawan.

Dan saat ini serangan pun dimulai sudah banyak yang menjadi korban teror tersebut.

Baca Juga: Savage! G-Dragon Big Bang, RM BTS, Dan Chanyeol EXO Berani Sindir Mnet di Acara Mnet Secara Langsung

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x