Memiliki Fleksibilitas Tingat Tinggi, Tzuyu dan Momo Menunjukan Kekuatan Luar Biasanya

- 15 September 2021, 19:18 WIB
Tzuyu, Momo, Limbo
Tzuyu, Momo, Limbo /

EDITORNEWS - Dalam Season 2 episode 3 TIME TO TWICE, para anggota melanjutkan kompetisi hari olahraga yang dimulai di episode sebelumnya.

Para anggota bersaing satu sama lain dalam dua tim. Nayeon, Momo, Mina, dan Dahyun berada di tim merah. Sana, Jihyo, Chaeyoung, dan Tzuyu ada di tim biru.

Meskipun sebagian besar permainan yang diperlombakan adalah kompetensi tim. Namun dalam permainan limbo kali ini setiap anggota twice bersaing satu sama lain dengan semangat.

Persaingan berlangsung sengit karena hadiah juara pertama untuk game ini adalah tas ransel yang terbuat dan berisi makanan ringan.

Baca Juga: Bikin Haters Gigit Jari, Inilah Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK dengan 'LALISA'

Permainan pun dimulai, semua member dengan mudah melewati level pertama dengan ketinggian mistar 110 cm.

Padal babak kedua ketinggian diturunkan 100 cm. Para member dengan lentur melewati tatantangan 100 cm ini. Namun sayangnya Nayeon harus rela tersingkir di level ini.

Para anggota menjadi lebih kompetitif sekarang karena satu member telah gugur pada level ini dan hadiah yang didambakan sudah semakin didepan mata.

Pada babak ketiga yang memiliki ketinggian 90 cm, Chaeyoung pun tereliminasi. Chaeyoung harus rela kepinggir lapangan dan langsung di sambut oleh Nayeon.

“Ayo lakukan perenggangan” Canda Nanyeon. “Mungkin aku telah mencapai batasku” Jawab Chaeyoung.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x