Jin BTS dan Bae Suzy Beradu Akting dalam Drama atau Film, Fans Membayangkan Kehebohannya

- 16 September 2021, 10:29 WIB
Jin BTS dan Bae Suzy diharapkan beradu akting bersama
Jin BTS dan Bae Suzy diharapkan beradu akting bersama /

EDITORNEWS - Kim Seokjin adalah salah satu anggota BTS yang diharapkan agar segera debut sebagai aktor untuk membintangi drama atau film Korea Selatan.

Fans juga membayangkan jika Jin membintangi drama atau film dan dipasangkan dengan aktris cantik Bae Suzy pasti akan menghebohkan dunia perkpopan.

Fans dari kedua bintang sangat menyukainya dan mengungkapkannya di postingan mereka di Twitter agar hal ini benar-benar terjadi.

Pertama-tama, alasan terpenting project ini akan hebat adalah karena keduanya aktor yang hebat. Bae Suzy dan Jin BTS keduanya memiliki keterampilan dan bakat, berdiri di barisan idol paling laris di bidang akting.

Baca Juga: ARMY Khawatir Berat Karena BTS akan Segera Berangkat ke New York

Suzy telah berakting di berbagai drama dan film, membuktikan dirinya sebagai aktris yang luar biasa, sementara Jin memiliki pendidikan akting yang bergengsi (Universitas Konkuk) yang ia peroleh dengan memiliki bakat yang luar biasa.

Tak sedikit dari para fans yang mengungkapkan apresiasinya atas bakat kedua selebriti cantik dan tampan tersebut.

Kedua bintang terlihat luar biasa di layar dan akan menciptakan kelebihan visual yang luar biasa jika mereka berakting bersama.

Baca Juga: Park Jung Min dan YoonA Menjadi Bintang Tamu di Knowing Brothers

Jin dan Suzy keduanya adalah pribadi yang berani, unik, dan menarik dengan selera humor yang luar biasa. Karisma mereka membuat mereka menonjol dibandingkan dengan kebanyakan orang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x