ARMY Khawatir Berat Karena BTS akan Segera Berangkat ke New York

- 16 September 2021, 10:17 WIB
ARMY khawatir karena info keberangkatan BTS tersebar luas
ARMY khawatir karena info keberangkatan BTS tersebar luas /

EDITORNEWS - Bangtan Sonyeondan atau BTS merupakan boy group yang berhasil mengharumkan nama Korea Selatan di mata dunia berkat bakat dan talenta mereka.

Pada 14 September, ketujuh Bangtan Boys datang ke Blue House sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In hingga menjadi trending topik.

BTS mendapatkan beberapa item yang sangat langka diberikan kepada selebriti Korea, salah satunya paspor diplomatik serta pulpen spesial dari Blue House.

Kemudian, pada 15 September kemarin salah satu merilis laporan eksklusif tentang keberangkatan BTS ke New York untuk menjadi peserta rapat tertutup di PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa).

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 September: Dipelukan Andin Mama Rossa Ceritakan Sosok Jessica Terbongkar Motif Teror

Pada laporan tersebut menyebutkan tentang waktu serta tanggal keberangkatan BTS secara terperinci. Tidak hanya itu, berita tersebut melaporkan terminal bandara yang akan menjadi tempat keberangkatan para anggota BTS, tanggal keberangkatan dan jamnya.

Laporan yang sangat terperinci ini membuat banyak ARMY mengungkapkan kekhawatiran mereka bahwa penggemar dan reporter akan berkumpul untuk BTS di bandara tersebut.

Kekhawatiran ini dibayangkan akan mengumpulkan banyak orang mengingat di tengah pandemi COVID-19, maka akan tidak nyaman untuk BTS.

Oleh sebab itu, beberapa penggemar kemudian bertindak dan mencoba menghubungi outlet media untuk menghapus informasi tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 September: Peneror Masuk Kedalam Rumah Aldebaran, Mirna Jadi Korban Selanjutnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x