Prilly Latuconsina Bicara Soal Keperawanan: Kalau Dikasih ke Pacar Gak Ada Jaminan

- 15 September 2021, 15:42 WIB
Prilly Latuconsina berbicara itu saat menjadi tamu konten Youtube Oki Setiana Dewi, yang dipublis pada 3 September 2021 berjudul: KEREN! PRINSIP HIDUP PRILLY LATUCONSINA DALAM PERCINTAAN, PEKERJAAN & KEHIDUPAN.Tangkap layar/Youtube Oki Setiana Dewi
Prilly Latuconsina berbicara itu saat menjadi tamu konten Youtube Oki Setiana Dewi, yang dipublis pada 3 September 2021 berjudul: KEREN! PRINSIP HIDUP PRILLY LATUCONSINA DALAM PERCINTAAN, PEKERJAAN & KEHIDUPAN.Tangkap layar/Youtube Oki Setiana Dewi /

EDITORNEWS - Prilly Latuconsina merupakan seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Namanya meroket saat dirinya membintangi semua film sinetron dengan judul Ganteng Ganteng Serigala dan Betapa Aku Mencintaimu.

Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengeluarkan argumen mengenai sosok perempuan yang seharusnya dijadikan contoh.

Melalui podscat ustadzah Oki Setiana Dewi wanita yang akrab disapa Prilly ini menolak mentah jika laki-laki yang bukan muhrim mengajak berhubungan badan sebelum menikah.

Baca Juga: Masih Berstatus Istri Orang, Nindy Ayunda Telah Gandeng Pria Lain

Ia mengatakan prinsip ini Ia pegang teguh karena mengingat pesan ayahnya untuk selalu menjaga nama baik dirinya dan keluarga.

Sang ayah mengatakan bahwa sosok perempuan bernama Maryam adalah wanita yang dicintai Tuhan hingga diabadikan dalam satu surat dalam Kitab Suci.

Merasa penasaran lantas membuat Prilly mencari tahu sosok Maryam yang dimaksud oleh sang ayah.

Maryam adalah wanita yang paling menjaga kesuciannya hingga dirinya dicintai Tuhan dan disitulah Ia memegang prinsipnya.

Baca Juga: Meski Ditolak Terjun ke Dunia Entertainment Saipul Jamil Terima Job Tawaran yang Tak Biasa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x