BTS Bagikan Kisah Pandemi Youth Today Mereka dan Mendorong ARMY untuk Berbagi Kisah Mereka Sendiri

- 14 September 2021, 10:53 WIB
Raih Group of the Year Ketiga Kalinya di VMAs, Ini Daftar Lengkap Penghargaan Internasional BTS Sepanjang 2021
Raih Group of the Year Ketiga Kalinya di VMAs, Ini Daftar Lengkap Penghargaan Internasional BTS Sepanjang 2021 /Instagram

EDITORNEWS - BTS merupakan anggpta boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Grup vokal pria ini sering membuat bangga agensinya berkat prestasi yang mereka miliki sehingga nama BTS sudah menduniawi sampai ke Indonesia.

Baru-baru ini BTS menyinggung untuk meliput topik "Pemuda" pada kunjungan mendatang mereka ke Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNGA) ke-76.

Peliputan topik ini akan mereka bagikan dimedia sosial pribadinya dengan mengungkap kisah pribadi kehidupan mereka ditengah pandemi.

Baca Juga: Penampilan Rizky Billar dengan Bandana Bikin Leslar Lovers Pangling, Sebut Suami Lesti Kejora Makin Ganteng

Tak lepas dari itu mereka juga mendorong ARMY untuk membagikan kisah mereka sendiri selama dua tahun terakhir di Twitter menggunakan tagar #YouthToday dan #YourStories.

Mengutip dari Koreaboo inilah cerita 7 member BTS dalam berbagi kisah mereka ketika sendirian.

1. RM

RM mengungkapkan bahwa ia mulai fokus pada rutinitas sehari-hari dan melakukan apa yang membuatnya merasa baik.

''Saya dulu mengejar cita-cita, tetapi sekarang saya fokus pada hal-hal yang lebih realistis. Saya mulai membaca lagi yang telah saya tunda selama 3 tahun terakhir (makanan untuk pikiran) dan pada bulan Juli 2020, saya datang dengan rutinitas olahraga yang teratur (makanan untuk tubuh),'' ucap RM.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x