Gadis Yang Beruntung, Siapakah Wanita di Sebelah Jungkook BTS Ini?

- 9 September 2021, 21:24 WIB
Jungkook BTS masa remaja
Jungkook BTS masa remaja /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang merupakan salah satu member yang terkenal ramah dan sangat rendah hati.

Meskipun ia kerap dianggap sebagai member yang sangat polos, namun ia sangat pandai menempatkan diri saat harus bercengkrama sebagai makhluk sosial

Jseperti yang dilakukan oleh Jungkook BTS saat sedang bercengkrama bersama para penggemar. Terlihat pada foto tersebut bahwa Jungkook tak merasa sombong dan tinggi hati, namun dengan kerendahan hatinya lah yang selalu tertampakkan.

Baca Juga: Begitu Bahagianya Taehyung Saat Soulmate Paling Sweet nya Datang, Jimin BTS Buat Kaget

Gimana nih MY, setelah melihat potret kedekatan Jungkook BTS bersama dengan para ARMY di atas?, serasa mudah digapai gak sih, hihihi.

Sosok Maknae BTS ini tak pernah mengecewakan para penggemar setianya. Selalu melakukan yang terbaik, bahkan ia tak malu-malu untuk dimintai foto saat bertemu.

Meskipun sekarang memang sangat sulit untuk bertemu dengan sosok member BTS. Karena saat ini mereka tengah menjadi grup K-pop terpopuler, maka pihak agensi akan sangat menjaga mereka dengan ketat.

Baca Juga: Min Yoongi Ungkap Sukai Makanan Indonesia 'Nasi Goreng', ARMY Minta Angkat Jadi Istri

Namun percayalah, setelah melihat foto keakraban Jungkook BTS dengan para ARMY, menampakkan bahwa Jungkook dan member lainnya adalah sang idol yang menyayangi fans sejatinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah