Min Yoongi Ungkap Sukai Makanan Indonesia 'Nasi Goreng', ARMY Minta Angkat Jadi Istri

- 9 September 2021, 20:54 WIB
Suga BTS, Min Yoongi
Suga BTS, Min Yoongi /

EDITORNEWS - Para member BTS memang selalu membuat gemas Khusunya para ARMY, Seperti sosok Min Yoongi alias Suga BTS yang mengatakan bahwa ia menyukai makanan yang bernama 'nasi goreng' dari indonesia.

Pada suatu kesempatan, Yoongi mengungkapkan bahwa ia menyukai salah satu makanan yang familiar di indonesia dengan nama 'nasi goreng'.

"Aku menyukai makanan indonesia, terutama nasi goreng. Setiap pergi ke luar negri aku selalu mencari nasi goreng", Ujar Suga BTS.

Baca Juga: No Jaim-Jaiman! Lihat Ekspresi Namjoon Leader dan Taehyung, Masih Ganteng Gak MY?

Pastinya kalian semua jua suka kan dengan yang namanya nasi goreng?, Hihihi. Setelah konser dari para member BTS di indonesia beberapa waktu lalu, Suga kecantol nih dengan yang namanya nasi goreng hihi.

Sosok member BTS yang memiliki keunikan tersendiri di antara para member lain, sosok Yoongi dinilai memiliki sikap yang cool dan memilik sisi serius yang tinggi.

Nah gimana nih MY, bangga gak nih kalo mas Agus menyukai makanan Indonesia dengan nama nasi goreng, hihi.

Baca Juga: Hanya Lewat Tatapan Mata Sekilas, Jimin Terkejut Army Ini Mengenalinya

"Kalo mau nasi goreng enak kerumah aja, nasi goreng buatan bapak saya enak loh suga. Tp jangan lupa ajak Jimin ya biar Jimin saya suapin makannya", ujar fans dengan nama akun @16debb_.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah