Deddy Corbuzier: Jelaskan Pada Saya yang Bodoh Ini Kenapa Holywings Boleh Buka

- 8 September 2021, 11:05 WIB
Kerumunan Terjadi di Holywings Kemas, Deddy Corbuzier.
Kerumunan Terjadi di Holywings Kemas, Deddy Corbuzier. /Instagram.com/@mastrecorbuzier

EDITORNEWS - Deddy Corbuzier mempertanyakan hal tersebut pada akun @mastercorbuzier telah banyak mempertanyakan mengapa bisa terjadi.

"Coba jelaskan pada saya masyarakat yang bodoh ini kenapa saya latihan di gym saya tapi sendirian karena gak boleh buka tapi Holywings boleh buka..?" ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tampak geram dengan kenyataan itu apalagi dia juga terdampak dalam situasi pandemi ini dan harus menutup kegiatan usaha gym yang dimilikinya

Jabodetabek seperti diketahui saat ini masih dalam level 3 PPKM dimana tempat hiburan, restoran dan klub yang berpotensi kerumunan dilakukan pembatasan pengunjung dan waktu berkunjung. 

Baca Juga: Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Masih Berlanjut

Warga masyarakat menyikapi sanksi yang diberikan kepada Holywings yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut.

Beberapa waktu lalu beredar video Holywings sedang padat pengunjung, kerumunan luar biasa seakan dalam kondisi normal.

Tak berapa lama terlihat aparat sedang berupaya membubarkan kegiatan di kafe Holywings

Banyak pihak mempertanyakan tentang kasus Holywings, mengapa di saat usaha lain dipaksa untuk ditutup tapi Holywings bisa tetap buka.

Baca Juga: Keterlaluan! Mnet Memicu Kemarahan Umat Muslim Setelah Gunakan Suara Adzan Sebagai Intro Street Woman Fighter

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x