Krisdayanti Tegur Ketika Atta Halilintar Marah Besar ke Aurel Hermansyah

- 7 September 2021, 15:45 WIB
Aurel Hermansyah mengungkap kekesalannya karena sang ibunda, Krisdayanti, membandingkan kehamilan dirinya dengan KD, berikut selengkapnya.
Aurel Hermansyah mengungkap kekesalannya karena sang ibunda, Krisdayanti, membandingkan kehamilan dirinya dengan KD, berikut selengkapnya. /Instagram @aurelie.hermansyah

EDITORNEWS - Kehamilan Aurel Hermansyah merupakan kado terbaik untuk keluarga Anang Hermansyah, Gen Halilintar terutama Krisdayanti.

Dengan kehamilan Aurel lantas membuat Krisdayanti dapat memberikan perhatian penuh untuk putri sulungnya yang telah lama tidak dirasakan oleh Aurel.

Tak hanya itu Krisdayanti terlihat lebih cerewet dengan Aurel Hermansyah demi kebaikan anak dan calon cucu yang dikandungnya.

Belum lama ini Krisdayanti mengantarkan Aurel Hermansyah untuk pergi ke dokter kandungan Krisdayanti nampak telaten mengurus putri sulungnya.

Baca Juga: ARMY Indonesia Menjadi Topik Berita TV MNC Korea Selatan Karena Projek Ulang Tahun Jungkook

Namun di balik perlakuan lembut dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah justru malah kedapatan mendapat omelan dari Atta Halilintar.

Dihadapan Krisdayanti dan dokter kandungan Atta Halilintar memarahi istrinya dan mengatakan Aurel sulit diatur.

Kemarahan Atta bermuncul ketika Aurel sering mengkonsumsi obat tidur yang dapat membahayakan calon bayinya.

"Makanya sayang jangan nakal, kalau disuruh tidur tuh tidur," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube AH.

Baca Juga: Tampaknya Ivan Gunawan Telah Siapkan Syarat untuk Nikahi Ayu Ting Ting

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah