Banjir Air Mata, Soobin TXT Menangis Saat Acara Video Call, Penggemar Terharu dengan Sang Leader

- 22 Agustus 2021, 12:05 WIB
Soobin TXT menangis saat acara video call
Soobin TXT menangis saat acara video call /

 

EDITORNEWS - Soobin merupakan leader dari boy group TXT (Tomorrow X Together) yang selalu berhasil mencuri perhatian penggemar karena kehebatannya dalam memimpin grupnya.

Pemilik nama asli Choi Soobin ini belakangan menjadi sorotan penggemar saat ia menangis selama acara video call.

Pada 21 Agustus lalu, cuplikan acara video call TXT menjadi viral karena sebuah unggahan di Twitter. Dalam video tersebut, Soobin terlihat menangis setelah seorang penggemar internasional menyampaikan pesan tulusnya dalam bahasa Korea.

Penggemar tersebut menyampaikan bahwa itu adalah pertemuan mereka yang keempat kalinya dan ia sangat senang dengan tanggapan Soobin.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Cerita Momen Ketika Malam Pertama Jadi Sepasang Suami Istri, Bikin Gemes!

Ia mengatakan bahwa meskipun Soobin tidak mengingatnya, itu tidak penting karena yang ingin ia katakan adalah ucapan terimakasih telah menjadi leader yang baik sejak debut.

Mengenal Soobin adalah keberuntungan baginya karena cara Soobin menjadi pemimpin yang matang meskipun masih berusia muda. Soobin selalu mengutamakan orang lain dan melindungi anggota TXT dan MOA (penggemar TXT).

Penggemar tersebut berharap bahwa Soobin tidak menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri karena MOA akan selalu ada untuknya. Jadi, yang harus Soobin lakukan adalah tetap bahagia dan sehat. MOA akan senang saat Soobin tersenyum, terutama karena lesung pipi Soobin yang imut.

Baca Juga: Tak Menerima Jimin Apa Adanya, ARMY Ini Minta Ia Tunjukan Kejantanan, Taehyung Bantah dan Sebut Fakta Jimin

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah