Tak Ahli dalam Potong Memotong, Begini Cara Unik Kai EXO Memotong Mangga

- 21 Agustus 2021, 11:57 WIB
Cara unik Kai EXO saat memotong gempa
Cara unik Kai EXO saat memotong gempa /

EDITORNEWS - Kim Jongin atau yang lebih sering disapa dengan Kai merupakan member EXO yang akhir-akhir ini disibukkan dengan acara variety shoy "Honeymoon Tavern".

Honeymoon Tavern merupakan acara variety show Korea Selatan yang menyediakan penginapan spesial di Pulau Udo bagi pengantin baru yang menikah di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Variety show ini dipandu oleh Kim Hee-sun, Kai EXO, Tak Jae-hoon, Yoo Teo, dan Moon Se-yoon yang akan menghibur para pemirsa setiap hari senin pukul 22.30 KST.

Di episode keenam "Honeymoon Tavern" pada Senin, 16 Agustus lalu Kai EXO mengejutkan para penggemar dan juga para instruktur dengan betapa luar biasanya dia menyelam.

Baca Juga: Fans Sarankan Rose BLACKPINK untuk Coba Genre Musik Baru

Selain itu, Kai juga membuat para penggemar tertawa dengan metode uniknya saat berurusan dengan makanan di dapur.

Kali ini Kai menjadi topik hangat di kalangan netizen karena metode uniknya dalam memotong mangga seperti membelah buah alpukat yang dipotong dari bagian tengah dan menariknya.

Seorang pengguna komunitas online memulai topik ini dengan tulisan, "Tidak, tapi mangga terbelah dua sesuai dengan bentuk bijinya, dan itu sebenarnya dilakukan dengan cukup bersih.

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar bahwa Kai sangat gesit dan bagus dalam pekerjaannya, namun menjadi lucu saat membelah mangga menjadi dua hingga dia terlihat imut.

Baca Juga: Heboh, Semua Member BTS Akan Wamil di Awal Tahun Depan!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah