Dibalik Rasa Sabar dan Sikap Dinginnya, Ternyata Ini yang Suga BTS Lakukan Agar Emosinya Stabil

- 20 Agustus 2021, 18:19 WIB
Dibalik Rasa Sabar dan Sikap Dinginnya, Ternyata Ini yang Suga BTS Lakukan Agar Emosinya Stabil / Ig : bts.suga
Dibalik Rasa Sabar dan Sikap Dinginnya, Ternyata Ini yang Suga BTS Lakukan Agar Emosinya Stabil / Ig : bts.suga /

EDITORNEWS - Suga BTS atau Min Yoongi dikenal sosok yang pendiam dan dingin. Sebagai Hyung, Suga dituntut mempu membimbing maknaenya di BTS,

Meskipun terkesan cuek dan penyabar, ternyata ada beberapa hal yang ia lakukan saat dalam keadaan emosi atau marah agar terkendali.

Dilansir dari Koreaboo.com, Saat Suga BTS wawancara dengan Majalah Weverse, di mana ia menggambarkan bagaimana dia mengurus dirinya sendiri untuk memastikan dia selalu dalam keadaan baik secara mental dan emosional.

Ketika ditanya apakah pandemi telah membuatnya lelah, dia mengungkapkan bahwa bertemu keluarganya secara teratur sangat membantu dalam membantunya merasa lebih stabil.

Baca Juga: Tidak Lupa dengan Masa Lalunya, Ternyata Jimin BTS Sering Berdonasi Untuk Sekolah Tempat Ia Menimba Ilmu

"Saya melihatnya sebagai, ketika Anda kehilangan satu hal, Anda mendapatkan yang lain. Saya akhirnya bisa melihat keluarga saya lebih banyak sejak saya di Korea," ungkap Suga.

Dalam hal itu, saya merasa lebih stabil, jadi saya tidak terlalu lelah karena berharap setiap hari semuanya akan segera baik-baik saja," lanjutnya.

Akhir-akhir ini, dia belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri, dan dia menemukan bahwa dia merasa baik setiap kali dia memulai dan mengakhiri pekerjaan pada waktu yang tetap.

Dia juga tahu jam berapa dia harus bangun untuk merasa baik hari itu.

Baca Juga: Usai Video Asusila, Luna Maya Sampai Jadi Pedagang Tas untuk Biayai Kehidupannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x