Manjakan Penggemar di Hari Ulang Tahunnya, Umji GFRIEND Cover Lagu Rose Milik D.O EXO

- 19 Agustus 2021, 14:28 WIB
Umji GFRIEND unggah cover lagu Rose milik D.O. EXO
Umji GFRIEND unggah cover lagu Rose milik D.O. EXO /

EDITORNEWS - Kim Ye Won atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Umji merupakan salah satu anggota GFRIEND.

Idol berparas cantik satu ini lahir pada 19 Agustus 1998 dan hari ini tepat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun (umur Korea).

Untuk memeriahkan ulang tahunnya, Umji nampaknya telah mempersiapkan hadiah bagi para penggemarnya dengan mengocover lagu yang manis yakni Rose yang dinyanyikan oleh D.O EXO dalam dua versi bahasa.

Cover tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption "Sebuah cover D.O sunbaenim 'Rose' yang ia persiapkan sambil memikirkan penggemarnya. Ayo pinjam kekuatan dari lagunya”.

Baca Juga: Luar Biasa, BLACKPINK The Movie Berpenghasilan Tertinggi dan Terlaris Tahun 2021

Vokal Umji yang manis pun berhasil buat meleleh penggemar terlebih ia menyanyikannya dalam versi Korea dan juga bahasa Inggris.

Penggemar GFRIEND yang diberi nama BUDDY sangat senang dengan hadiah manis dari Umji dan terharu karena ia yang berulangtahun namun ia yang memberikan kejutan untuk penggemarnya.

Selain Buddy, EXO-L sebagai penggemar EXO juga merasa senang dan berterima kasih karena Umji bisa dikatakan mempromosikan lagu D.O tersebut.

Baca Juga: Buntut Video Syur dengan Ariel Noah, Luna Maya: Sempat Berpikir Karierku Hancur

Sementara itu, D.O merilis mini album debut solonya bertajuk Empathy pada 26 Juli lalu dengan lagu utama Rose yang sukses membuat para EXO-L semakin jatuh cinta dengan D.O yang bersuara hangat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x