Dari Ditipu, Antar Teman hingga mengagumi RM, inilah alasan member BTS masuk bighit

- 20 Agustus 2021, 21:09 WIB
Audisi BTS
Audisi BTS /


EDITORNEWS - BTS boy group paling terkenal dunia saat ini dikenal dengan julukan from zero to hero. Julukan ini didapatkan BTS karena mampu sangat sukses saat ini walaupun berasal dari agensi kecil.

Big Hit Entertaiment, yang sekarang lebih dikenal sebagai hybe label merupakan agensi yang menaungi BTS.

Agensi yang dulunya hampir bangkrut bangkit menjadi raksasa di dunia hiburan Korea Selatan berkat prestasi gemilang BTS.

Berstatus sebagai agensi kecil dulunya, bighit entertaiment sempat kesulitan secara finansial dan sering dipandang sebelah mata.

Baca Juga: So Not Worth It Drama Terbengek Abad Ini. Udah Nonton?

Lantas bagaimana Bighit entertaiment dapat mencasting member BTS.
Dimulai dari sang pemimpin RM BTS, RM BTS dicasting di Big Hit Entertaiment melalui jalur orang dalam. Rapper Sleepy memperkenalkan RM ke pemilik Bighit Entertaiment Bang si hyuk.

RM yang saat itu masih SMP dan berstatus sebagai Rapper Underground menarik perhatian sleepy dan merekomendasikannya kepada Bang Si Hyuk.

Beda ceritanya dengan personil tertua BTS, Jin. Jin dicasting saat di bus ketika akan pulang kerumahnya. Ketampanan seorang Kim Seok Jin menarik perhatian manager casting bighit saat itu.

Sempat merasa bahwa tawaran yang diajukan penipuan Kim Seok Jin sempat kabur ketika akan dicasting. Beruntungnya manager casting bisa meyakinkan Jin bahwa yang ditawarkan bukanlah penipuan.

Baca Juga: ARMY Ungkapkan Kekesalannya Pada Tokopedia Karena Tak Dapat Photocard Jungkook BTS Saat Berbelanja Online

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah