Dingin di Luar Hangat di Dalam, Min Yoongi Adalah Alasan Member Ini Bergabung ke BTS

- 21 Agustus 2021, 19:48 WIB
Suga BTS, Min Yoongi
Suga BTS, Min Yoongi /

EDITORNEWS - Rasa kekeluargaan para member BTS bukanlah hal yang biasa-biasa saja. Saling menasehati, mendukung dan menjaga, merupakan resep dari kekompakan mereka. Sepertihalnya Min Yoongi yang selalu memberikan nasihat pada rekan lainnya.

Meskipun Suga BTS dikenal sebagai sosok member dengan karakter yang sedikit bicara, cuek, bahkan kerap disebut dingin, namun di balik itu semua Yoongi memiliki sisi hangat dalam hatinya.

Sebagai seorang kakak dari para member BTS, Yoong pernah memberikan semangat pada Jimin BTS, yang hingga saat ini tak pernah ia lupakan.

Baca Juga: Momen Ketika Jungkook BTS Hilang Kesabaran Dan Marah Besar, Malah Menggemaskan

"Hyung,. Aku ingat kata-katamu di masa train dulu 'Aku ingin kamu menjadi bagian dari tim kami, dan berjalan-jalan bersama kami', kata-kata itulah yang membuatku bersemangat untuk berada di sini. Sampai saat ini aku sangat bersyukur, ditambah lagi dengan keadaan Hyung saat ini, semoga Hyung selalu sehat dan mari kita bahagia bersama", ungkap Jimin BTS.

Tak hanya pada Jimin, Yoongi juga kerap menyemangati para member lainnya meskipun terlihat cuek jika tampak dari luar, namun hangat di dalam.

"yoongi tuh tipe org yg dingin di luar hangat di dalam". Berarti tipe wanita idealnya taehyung dunk, ujar fans dengan nama akun @nadia_gasta.

Baca Juga: Gara-Gara BTS, 2 Perusahan Coklat Ternama Dunia Ini Pernah Bertengkar

"liat my, dia dingin datar tp hati nya hangat", ujar fans dengan nama akun @ctrauli.aa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x