Interaksi Uwu Dan Kocak BTS Dengan Idol Dari SM Entertainment, Ada EXO Hingga Super Junior

- 21 Agustus 2021, 11:15 WIB
Interaksi BTS dan group dari agensi lain
Interaksi BTS dan group dari agensi lain /

EDITORNEWS – BTS adalah group laki-laki asal Korea Selatan yang terdiri dari RM sang leader, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Ketujuh member BTS tersebut dikenal ramah dan bersahabat tidak hanya kepada adiknya TXT, tapi juga group dan selebriti dari agensi berbeda.

Mereka kerap kali berinteraksi dengan idola dari agensi SM Entertainment dan interaksi tersebut berakhir uwu dan kocak sehingga menghibur para penggemar.

Interaksi BTS dengan TVXQ yang uwu adalah ketika Yunho menemukan surat-surat dari idol lain dan menemukan surat dari Taehyung dan J-Hope.

Baca Juga: 7 Bujang BTS Berikan Gambaran Cara Menghadapi Wanita Jika Menangis

Isi surat tersebut dibagikan oeh akun fanbase penggemar BTS @hdyhdaa dimana isi surat tersebut kurang lebih adalah seperti ini.

“Halo, ini J-Hope BTS, Sunbaenim, aku juga dari Gwangju. Aku mengagumimu ketika aku masih muda dan masih mengagumimu. Aku dengar kamu ada di militer. Ketahuilah Gwangju hoobae selalu mendukungmu dari belakang.” Tulis J-Hope

J-Hope juga mengajak Yunho untuk makan dengannya jika Yunho saat sedang liburan dan meminta nasihat dari sunbaenya itu.

“Untuk U-Know/Yunho Sunbaenim, BTS love TVXQ. Aku harap promosi kami tumpang tindih. Kami Bangtan mencintai TVXQ.” Tulis V BTS.

Baca Juga: V BTS dan Baekhyun Exo Dijuluki Anak Kembar Pada Masanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah