Memiliki Fashion yang Berbeda, Begini Gaya Berpakaian Member BTS, Maknae jadi Terfavorit

- 19 Agustus 2021, 16:15 WIB
Gaya berpakaian member BTS selalu menjadi sorotan
Gaya berpakaian member BTS selalu menjadi sorotan /

EDITORNEWS - Sebagai grup yang paling populer saat ini, member BTS selalu menjadi sorotan bagi para netizen, terutama penggemar mereka yang diberi nama ARMY.

Member BTS kerap kali terlihat memukau dengan gaya fashion yang berbeda satu sama lain dan membuat penggemar semakin mengidolakan mereka.

Menurut netizen Korea, ketujuh member BTS memiliki gaya masing-masing, seperti Jin dengan gaya yang terlihat seperti mahasiswa rapi, bersih dan hangat.

Outfit favorit Jin adalah Jeans, Thom Browne, topi, dan semua yang berwarna merah muda. ⁣

Baca Juga: Ayah Mertua Choky Sitohang Meninggal Dunia, Kami Masih Butuh Pa!

Sang leader, Namjoon mengenakan gaya monoton hingga 2015, tetapi sejak tahun 2016, ia telah banyak mengubah gaya warnanya.

Kini Namjoon lebih suka gaya modern atau gaya etnik. Outfit favoritnya adalah semua baju dari berbagai merek.

Yoongi atau Suga lebih sering terlihat dengan gaya yang keren atau terkadang gaya imut. Outfit favoritnya adalah topi, topi wol, celana panjang, celana jeans, dan segala yang bermotif kotak-kotak.

J-Hope memiliki fashion stylist seperti selebriti sungguhan dan sangat pacarable Outfit favorit J-Hope adalah tas kecil, sarung tangan, arloji, topi, sepatu kets, sandal, jaket, sweater, kacamata.

Baca Juga: Bosan Jadi Orang Kaya, Lee Min Ho Ungkap Ingin Menjadi Orang Jahat

Sementara Jimin merasa gaya bersih dan rapih adalah hal mendasar. Outfit favoritnya adalah celana panjang, tas crossbody, sepatu bot, kemeja kotak-kotak, dan banyak memilih baju yang over-sized. ⁣

Kim Taehyung atau V memiliki gaya keren dan seksi. Outfit favorit V adalah gelang, baret, mantel, sepatu, dasi, kemeja, kacamata, rompi dan semua yang mempunyai pola unik.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah