Manager Amanda Manopo Sampaikan Pesan Terakhir Ibunda Henny: Jagain ya

- 26 Juli 2021, 14:39 WIB
Amanda Manopo  masih terpukul atas kepergian ibundanya, Henny Manopo. Ia lalu mengungkapkan permintaan maaf.
Amanda Manopo masih terpukul atas kepergian ibundanya, Henny Manopo. Ia lalu mengungkapkan permintaan maaf. /Instagram @ricco.richardo

EDITORNEWS - Amanda Manopo dan keluarga tengah bersedih atas kepergian ibunda tercinta karena harus berjuang melawan Covid-19.

Sebelum meninggal dunia Henny Manopo tengah berjuang untuk sembuh setelah dinyatakan positif Covid-19.

Akan tetapi takdir berkata lain sehingga membuat Amanda dan keluarga harus ikhlas untuk melepaskan kepergian sang ibunda.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan ke media sosial oleh manager Amanda Manopo Ricco dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Ingin Rafathar Kehilangan Sosok Ayah di Usia Remaja, Raffi Ahmad Stop Makan Daging Berlebihan

Sebelum menghembuskan nafas ibunda Amanda sempat menitipkan pesan kepada Ricco tanpa disadari pesan tersebut menjadi kenyataan.

“Saya feeling ya tapi gak tau, Mami kalau teleponan sama saya selalu bilang 'Rico jagain Manda ya', Mami minta tolong sama kamu jagain dia terus walaupun kalau ngomong suka kasar tapi hatinya baik, jagain adik kamu,” ucap Ricco melalui YouTube Hitz Infotainment, Minggu 25 Juli 2021.

Lebih lanjutnya Amanda Manopo mempunyai niat untuk membelikan rumah untuk Henny Manopo akan tetapi semua itu harus disetujui oleh Henny Manopo.

“Dari awal buat, dari awal pengurusan saya sama Mami yang ngurus. Makanya nyebut 'nitip Manda nitip Manda' ternyata Mami ninggalin,” lanjut Ricco.

Baca Juga: Benarkah Kim Namjoon Sudah Menikah dan Punya Anak, Bukti Satu Ini Membuat Army Berfikir Keras

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x