Tak Ingin Rafathar Kehilangan Sosok Ayah di Usia Remaja, Raffi Ahmad Stop Makan Daging Berlebihan

- 26 Juli 2021, 14:13 WIB
Potret keluarga Raffi Ahmad dan Raffi Ahmad.
Potret keluarga Raffi Ahmad dan Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717/

EDITORNEWS - Baru-baru ini Raffi Ahmad membagikan foto almarhum sang ayah yang menutup usia ketika Ia masih berusia 16 tahun.

Foto lawas tersebut menjadi peringatan dini untuk Raffi Ahmad agar menjaga kondisi kesehatan tubuhnya melalui pola makan yang sehat.

“Bokap saya itu meninggal di usia 48 atau 49 tahun, waktu itu umur saya masih 16 tahun. Jadi pas kemarin gara-gara yang saya sakit, kita di rumah tuh selama tiga minggu, selama di rumah saya 24 jam sama  Rafathar lagi,” ucapnya melalui YouTube Ivan Gunawan, Minggu 25 Juli 2021.

Suami Nagita Slavina ini mengakui semenjak hadirnya Rafathar dalam kehidupan rumah tangganya hanya mempunyai 2 momen terpenting.

Baca Juga: Song Hye Kyo Pamer Foto Berdua dengan Jang Ki Young, Akankah Kapal Mereka Segera Berlayar?

Yakni saat mereka sakit dan saat pemerintah menerapkan PPKM Darurat atau level 4, Ia menyadari karena kesibukkannya membuat jarang bersama putra sulungnya.

“Saya tuh ngerasain 24 jam sama Nagita sama Rafatar cuma dua momen, yang pertama waktu saya liburan keliling dunia sama pas kemarin PPKM,” lanjut Raffi.

Saat ditenya mengenai maksud Raffi Ahmad mengunggah foto lawas almarhum ayahnya, Raffi mengaku foto tersebut sebagai peringatan untuk dirinya.

Bahkan Ia sempat membandingkan usia Rafathar saat ini dengan kejadian dirinya dimasa lalu.

“Kalau Rafathar sekarang umurnya 6 tahun berarti 10 tahun lagi usia saya 44 tahun saya langsung berpikir (jangan sampai Rafathar kehilangan Ayahnya di usia 16 tahun),” ucap Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x