Stiker BTS dan Stray Kids Tuai Kontroversi Hingga Ditolak Percetakan Rusia, Ini Sebabnya

- 15 Juli 2021, 12:27 WIB
BTS dan Stray Kids
BTS dan Stray Kids /

EDITORNEWS – Siapa yang tak mengenali BTS yang selalu menjadi sorotan para netizen yang membuat hati meleleh para penggemar.

Baru-baru ini BTS kembali hadir dengan Stray Kids yang menghebohkan masyarakat di dunia yang dianggap Propaganda LGBTQ Hingga Ditolak Perusahaan Percetakan Rusia.

Pristiwa Itu Terjadi Ketika Sebuah Kedai Kopi Bernama Pinky Pop Meminta Perusahaan Percetakan Rusia Untuk Mencetak Stiker Dan Poster Bintang K-Pop Seperti BTS Dan Stray Kids.

Telah dilaporkan di negara Rusia bahwa sebuah perusahaan percetakan menolak untuk mencetak foto idol K-pop dan menuduh mereka sebagai propaganda LGBTQ.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2021 Akan Saingi Jennie BLACKPINK

Dua grup idol ini yakni BTS (Bangtan Boys) dan Stray Kids.

Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Sedangkan Stray Kids, adalah sebuah grup vokal laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada tahun 2017.

Grup ini pada awalnya terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Cerita singkat nya kejadian itu terjadi ketika sebuah kedai kopi bernama Pinky Pop meminta perusahaan percetakan Rusia untuk mencetak stiker dan poster bintang K-pop seperti BTS dan Stray Kids.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah